Idolaku, Super Junior

Oleh @Snows

Tanggapan kamu (22) Idolaku, Super Junior

Aku mau berbagi kisah tentang idolaku. Jujur aku adalah penggemar K-pop, Korean Pop. Dan idola favoritku adalah Super Junior. Hayoo, zaman sekarang siapa yang ngga tahu Super Junior? Kkk... bukan sesuatu yang buruk 'kan menyukai mereka? Justru aku bahagia bisa mengenal dan mencintai mereka.

Menurutku aku beruntung bisa mengenal mereka. Bukankah lebih baik menjadi anak pencinta artis Korea daripada anak nakal? Yapp.. aku lebih beruntung dari mereka yang bergaul bebas di luar sana.

Dan alasanku menyukai K-pop terutama Super Junior, selain para anggotanya yang good looking yang pasti membuat para kaum hawa dari berbagai usia berteriak histeris, ada alasan lainnya. Yaitu, kebersamaan dan persaudaraan mereka. Brothership-nya itulah yang membuatku terinspirasi. Awalnya mereka dibentuk hanya untuk bekerja dan bekerja. Namun seiringnya waktu, mereka melupakan semua rencana awal mereka bertemu. Rekan kerja menjadi seorang saudara. Itu yang membuatku tersentuh.

Alasan yang lain, selain menjadi artis besar, para pria-pria atau bahkan para om-om (kkkk... ) itu juga menjadi pengusaha yang terbilang sukses di negeri ginseng tersebut. Salah satunya yang paling aku kagumi adalah Yesung. Si pemimpin vokal di grup-nya itu yang paling sukses dari anggota yang lain.

Yesung adalah pengusaha dan investor pintar yang diakui pengusaha-pengusaha Korea. Pria yang lahir 24 agustus 1984 (udah tua ya.. ) itu memiliki toko fashion, mini cafe, dan beberapa bangunan yang tersebar hampir di seluruh Seoul bahkan juga luar negri.

Lagi yang membuat aku terkagum adalah karena ia selalu memprioritaskan keluarga dalam berbagai hal, bahkan ia tak akan bisa berdiri sendiri tanpa keluarganya. Ah, kalau bahas Yesung ini tidak akan ada habis-habisnya.

Inti dari semua ini adalah aku terinspirasi dari hampir semuanya dari Super Junior. Kebersamaan, kehangatan, persaudaraan, kerasnya bekerja, dan kasih sayang mereka membuatku ingin memberikannya juga pada orang-orang yang ku sayangi.

Itulah ceritaku, girls.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Chotim

Klo aku penggemar artis india yg brnma kartikey malviya,kak karna aku kgum dgn kata² dia,dia membuat...

1 bulan, 4 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei, Chotim! Terima kasih sudah berkomentar, jangan lupa untuk baca artikel Springster yang lainnya...

1 bulan, 3 minggu yang lalu
sena

aku ARMY^^ annyeonghaseyo^^

2 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, sena! Terima kasih sudah berkomentar dan menjadi bagian dari Springster :) Baca artikel...

2 bulan, 2 minggu yang lalu
Tampilkan komentar