I Want to Be Better

Oleh @Murti.Aulia

Tanggapan kamu (3) I Want to Be Better

Ngomongin soal pergantian tahun, aku mau menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Yang akan aku lakukan diantaranya:

1. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan
Aku pengen banget nih ningkatin semangat beribadah aku, biar aku bisa terus Sholat lima waktu. Soalnya tahun lalu aku jarang banget Sholat Isya sama Subuh.

2. Mulai ngurangin jadwal main gadget
Aku mau ngurangin main gadget karena, setelah aku pikir-pikir, waktu luang nggak harus dilampiasin di handphone. Tapi bisa dipakai buat hal-hal yang bermanfaat.

3. Mendekatkan diri dengan keluarga
Aku ingin berusaha buat terbuka sama orang tua. Tahun lalu aku selalu menyimpan rahasia sendiri.

4. Belajar lebih giat lagi
Ini nih yang buat aku dilema. Soalnya nilai ulangan aku kurang memuaskan gara-gara aku jarang belajar. Dan lebih sering main handphone.

5. Menjadi pribadi yang hangat dan nggak baperan
Temen-temen aku bilang kalo aku tuh baperan. Maka dari itu aku mau mengubah sifat aku yang satu itu agar mereka juga nyaman sama aku.

Dan itu semua harus aku jalani dengan kerja keras dan diiringi keikhlasan. Aku mau diri aku menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Aku akan lakuin hal di atas sepenuh hati tanpa paksaan dari siapa pun.

Seringkali aku dikritik oleh orang-orang di sekitarku. Namun itu bukan penghalang bagiku untuk maju. Bagiku kritikan itu adalah sebuah semangat.

Maka dari itu, mulailah mengubah diri sendiri secara perlahan.Pasti orang di sekelilingmu akan terkejut.

Ini resolusiku. Mana resolusi mu?

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Kurnia

Wah artikel nya bagus-bagus,Kak Sekar Kalau aku bikin Artikel di Springster Bisa gk ya?....

7 bulan, 1 minggu yang lalu
kia_putry_kiana

wah betul tuh soalnya agak susah menjadi pribadi yg kita inginkan...

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei, kia_putry_kiana. Ada lho cara-cara untuk mengartikan diri kita dan menjadi diri kita sendiri....

Baca selengkapnya 1 tahun, 1 bulan yang lalu
Tampilkan komentar