Ganti Pembalut Sehari Sekali? Can or Can Not?

By @Ervina0505

Tanggapan kamu (23) Ganti Pembalut Sehari Sekali? Can or Can Not?

“Sebenarnya boleh gak sih kalau saat lagi dapet aku ganti pembalut sehari sekali aja? Soalnya aku ngerasa biasanya darahku gak deras-deras amat, dan kalau keseringan ganti berarti harus minta uang lebih sama ibuku buat beli pembalut. Tolong kasih aku saran ya..."

Ya, jadi di artikel pertama saya ini saya ingin memberikan saran dengan versi saya sendiri. Khusus ini ada 2 saran ya.

1. Sebenarnya boleh gak ya kalau kita ganti pembalut sehari sekali saja? Hmm... Rasa-rasanya sih akan lebih baik kalau kamu ganti pembalutmu secara rutin, misal, pas makan siang, dan sorenya, ingat juga untuk selalu ganti pembalutmu setiap pembalutmu kotor, dengan begitu kamu dapat beraktivitas tanpa terganggu.

2. Kamu gak perlu meminta uang lebih ke orang tuamu. Untuk membeli sebungkus pembalut rasanya tidak perlu sampai meminta pada orang tua... Mungkin kamu bisa membelinya sendiri dengan menyisihkan uang jajanmu, gak perlu banyak kok... Hanya dengan Rp500 setiap harinya kamu bisa membeli berbungkus-bungkus pembalut atau bahkan bisa untuk membeli kebutuhan lainnya seperti alat tulis, buku, atau membayar kas kelas.

Nah, semuanya, cukup ini saja ya saran dari saya, semoga bisa bermanfaat. Kalau ada yang kurang kamu bisa menambahkannya di kolom komentar. Terima kasih.

Yuk jawab pertanyaan dari teman kalian, berikan saran terbaikmu, ceritakan -- ingat, jangan terlalu panjang dan jangan terlalu singkat, dan raih kesempatan memenangkan pulsa sebesar Rp50.000,-! Psst, jangan lupa cantumkan alamat emailmu!

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Virzheetya_nurmanita

Kalau remaja umur 19 thn udah boleh pake pembersih kewanitaan?

3 minggu, 1 hari yang lalu

Balasan Terbaru

CutQi

Seks itu apa kak?

2 minggu, 3 hari yang lalu
Kak Sekar - Admin

Hai CutQi! Seks itu kata yang merujuk pada status biologis manusia (dilihat hari alat reproduksi dan...

Baca selengkapnya 2 minggu, 1 hari yang lalu
Rastya

Apa penyebabnya y kak kok gatal gatal kaya begini

1 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Rastya! Kamu harus perhatikan lagi kebersihan area intim kamu :) Selalu gunakan pakaian dalam...

Baca selengkapnya 2 minggu, 1 hari yang lalu
Tampilkan komentar