Cintai Diri Sendiri dan Hatersmu: Sebuah Wawancara dengan Amink

Mulai dari keluarga, sampe haters, semua kita obrolin bareng Kak Amink

Tanggapan kamu (4) Cintai Diri Sendiri dan Hatersmu: Sebuah Wawancara dengan Amink

Siapa yang nggak kenal dengan Amink? Komedian yang memulai karirnya sejak tahun 2004 ini sampai sekarang masih sering wara-wiri di TV, layar lebar, sampai peragaan busana. Kemarin kami berkesempatan buat ngobrolin banyak hal sama Kak Amink. Mulai dari kesibukannya, keluarga, sampai haters di Instagram! Simak bincang-bincang kami dengan Kak Amink yuk!

Halo Kak Amink, gimana kabarnya? Lagi sibuk apa aja belakangan ini?
Halo, kabarku baik. Aku masih disibukkan dengan kerjaan-kerjaan di TV, proyek-proyekan gede lain, dan lagi fokus juga sama label fashionku sendiri… Pokoknya selalu mencoba untuk jadi produktif tiap harinya, hehe.

Wahh seru banget, Kak! Nah, gimana cara Kak Amink biar selalu senang dalam ngejalanin pekerjaan?
Cintai pekerjaanmu, nanti pekerjaanmu akan balik mencintaimu! 👯

Cerita ke kami dong, Kak Amink waktu remaja seperti apa, sih? Apa aja hal-hal favorit Kak Amink saat masih remaja?
Aku waktu remaja aktif, selalu penasaran sama apapun, nyobain semuanya. Selagi masih bisa, eksplor terus! Dari dulu sampe sekarang sukanya baca, nonton film, dan JALAN-JALAN (suka banget deh!).

Oya, Kak Amink kan berasal dari keluarga yang besar ya, Kak Amink sendiri anak 9 dari 10 bersaudara, bener nggak sih?
Ya, aku punya keluarga yang besar, punya 9 saudara dan itu nyenengin banget!

Bisa cerita nggak dulu gimana masa kecilnya? Seneng nggak dikelilingi dengan banyak saudara?
Pastinya happy karena dari adik atau kakak kita bisa sharing segalanya dan bermain sepuasnya.. Selalu ada pelajaran, pengalaman, dan kesenangan baru🙌 Pokoknya masa kecilku itu bahagia deh!

Apa sih hal-hal yang jadi sumber inspirasi buat Kak Amink?
Buku! Buku apapun itu. Film dan traveling juga dong… Ini udah mendarahdaging banget. Hal-hal itulah yang bikin aku jadi aku yang sekarang 😍

Apa suka dukanya selama menggeluti dunia hiburan?
Sukanya: jadi punya keistimewaan aja karena orang-orang tau kita. Dukanya: Orang-orang jadi tau apa aja hal-hal yang kita lakuin, bahkan sampe hal yang gak pernah kita lakuin. Sebenernya nggak enak juga sih 😂 Yang paling nggak enak itu, kalo orang-orang selalu salah mengerti tentang apa yang kita lakukan.

Nah, terakhir Kak, sekarang nih yang namanya baca komen di Instagram kadang suka bikin nggak enak hati sendiri ya, gara-gara yang namanya: haters. Nah, sebagai public figure kan Kak Amink dikelilingi para fans sekaligus haters. Kak Amink punya tips nggak buat ngehadepin haters dan orang yang nggak suka sama kita —baik di internet dan di kehidupan nyata?
Haters itu adalah orang-orang yang sebenarnya diam-diam tertarik sama kamu! Jadi ya santai aja, cintai saja mereka kayak kamu mencintai fansmu 💅

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Vida Olivia Prima Dhany

Segala Sesuatu Pasti Ada Sisi Positifnya Hingga Haterspun Ada Positifnya Kok

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Anonim

Ambil positif nya aja.

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Tampilkan komentar