Artis Perempuan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Mereka gak cuma muda dan cantik, mereka berjuang keras untuk karirnya

Tanggapan kamu (3) Artis Perempuan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Belakangan ini semakin banyak wajah baru menghiasi layar perak Indonesia. Beberapa diantaranya adalah perempuan muda yang inspiratif. Berikut pilihan artis yang menurut kami patut dijadikan role model!

Artis Perempuan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Chelsea Islan
Gak hanya berparas cantik, perempuan satu ini juga ngantongin banyak prestasi. “Aku ingin menginspirasi banyak orang -- aku ingin mereka lebih aware dengan social dan environment issue. Peduli budaya dan seni Indonesia,” ujar Chelsea. Terbukti dengan keikutsertaannya dalam sebuah organisasi bernama Love Pink, yang rutin mengadakan kunjungan dan memberikan dukungan moral untuk para penderita kanker payudara. Bisa dibilang peran yang ia pilih di setiap filmnya juga bukan sembarang karakter. Ia punya minat besar untuk tergabung dalam sebuah karya film yang gak sekedar komersil tapi juga mengandung arti. Ia punya prinsip untuk gak main di film-film yang gak mendidik atau sinetron-sinetron yang kelewat drama. Film-film seperti Merry Riana, Di Balik ‘98 dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto adalah beberapa dari serangkaian film inspiratif yang ia perani.

Artis Perempuan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Tatyana Akman
Meski terbilang baru di dunia seni peran, Tatyana berhasil mengembangkan potensinya, dari mendapat peran kecil dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 sampai menjadi salah satu pemeran utama di film Ini Kisah Tiga Dara. Ia mengawali karir sebagai model, tapi akhirnya ia memutuskan untuk mendalami acting karena merasa passionnya ada disana. Keberaniannya mengambil resiko inilah yang membuatnya berbeda dari artis lain. Bahkan pesonanya dipuji oleh sutradara Nia Dinata, dikatakan bahwa ia akan menjadi bintang besar suatu hari nanti.

Artis Perempuan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Tara Basro
Karirnya di dunia film belum begitu lama, tapi Tara udah mendapatkan peran-peran penting hampir di setiap film yang ia perani. Penampilannya sangat identik, kulit hitam yang eksotis dan mata sipit yang lentik. Awalnya Tara gak pede dengan kulit hitamnya, dia ngerasa seperti minoritas di tengah banyak artis Indonesia yang berkulit putih. Lama kelamaan, faktor inilah yang jadi daya tarik Tara. Dari situlah kepercayaan diri mulai terbentuk. Dia pun beranjak dari modelling ke layar lebar. Film pertamanya adalah Catatan Si Boy. Tara meraih penghargaan pertamanya yaitu Aktris Utama Terbaik pada tahun 2015 lalu.

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Dessy

Aku suka kalo kak Celsea islan mai film,apalagi kalo dia main sama Reza rahadian..Cocok bgt...

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Terima kasih sudah menyampaikan pendapatmu di artikel ini! Jangan lupa baca artikel Springster...

1 tahun yang lalu
Lollycherry

Inspiratif bnget😊

1 tahun, 8 bulan yang lalu
Tampilkan komentar