Antara Sheryl, Mimpinya, dan Hara Huru Dara

Dengar apa yang mau Sheryl katakan tentang mimpinya, kesibukannya, dan hal yang ingin ia sampaikan ke masa kecilnya.

Antara Sheryl, Mimpinya, dan Hara Huru Dara

Springster: Hei semua, hari ini kita bakal ngobrol sama Sheryl Sheinafia! Siapa yang ngefans sama dia? Sherly kan bintang yang lagi naik daun nih, nyanyi bisa, akting juga bisa, kok kamu bisa sekeren ini sih?

Sheryl: Aku ga ngerasa aku keren, yang keren itu kesempatan yang dikasih ke aku untuk bisa ngelakuin semua aktivitas ini! Aku percaya kalau menghibur orang-orang tuh udah jadi keinginan aku sejak 7 tahun yang lalu. Jadi, aku coba untuk terus lakukan itu.

Springster: Sekarang kamu lagi ikut turut dalam projek webseries sama Springster, ya? Bisa kasih tau sedikit gak tentang Hara Huru Dara ini?

Sheryl: Hara Huru Dara bukan sekedar webseries, melainkan sebuah gerakan yang mendidik dan interaktif untuk anak muda terutama perempuan. Hara Huru Dara akan mengajarkan mereka cara menghadapi tantangan yang terjadi selama mereka beranjak dewasa.

Springster: Terima kasih, Sheryl! Oh, kebanyakan orang kan kenal kamu dari peran kamu di film Galih dan Ratna, kalau di Springster sendiri, kamu berperan jadi siapa?

Sheryl: Di sini aku berperan sebagai diri aku sendiri, perempuan yang mandiri dan suka menyemangati cewek lain agar mandiri juga, seperti aku!

Springster: Keren! Apa yang bikin kamu berminat buat ambil tantangan ini dan ikutan Hara Huru Dara?

Sheryl: Menjadi representatif yang bisa berbagi dengan banyak anak muda terutama perempuan dari berbagai macam wilayah di Indonesia menjadi motivasi aku. Aku berharap bisa memberi dampak baik bagi kehidupan mereka.

Springster: Oh, begitu. Jadi, topik apa di Hara Huru Dara yang kamu tertarik dan suka banget?

Sheryl: Aku ngerasa, bisa ngomongin secara gamblang tentang kenapa kita gak perlu takut di-catcall itu topik yang bagus. Aku ngerasa nyambung banget sama topik itu soalnya dulu waktu aku sekolah, orang-orang nge-catcall aku dan aku berani ngebela diri aku sendiri. Jadi bisa bicarain hal ini ke orang lain tuh bikin aku bangga banget.

Springster: Duh, gak sabar pengen nonton jadinya! Ngomong-ngomong, kamu kan sekarang jadi aktris dan penyanyi, siapa sih yang menginspirasi kamu untuk mengejar impian kamu ini?

Sheryl: Orang-orang di sekeliling aku pada ngedukung sih… Jadi kalau pun ada tantangan yang aku hadapi, mereka ya ngedukung dan gak maksa aku untuk jadi apa yang aku gak mau. Karena mereka, aku jadi semangat kayak gini dan mereka itu inspirasi terbesar aku.

Springster: Wah, menginspirasi banget! Kalau kamu bisa mengirimkan pesan ke kamu yang berumur 14 tahun, kamu bakal bilang apa ke dia?

Sheryl: Hei, Sheryl yang berumur 14 tahun. Tolong fokus ke apa yang kamu kerjakan saat ini. Terus latihan, karena semuanya gak akan selalu berjalan lancar. Tapi laut yang tenang gak akan melahirkan pelaut yang hebat, kan? Jadi, tetap lakukan yang sedang kamu lakukan, dan tetap berlayar. Kamu bisa.

Springster: Kami bangga sama kamu, Sheryl! Pertanyaan terakhir, nih. Pertanyaan ini untuk semua cewek yang lagi baca ini: Kenapa sih mereka HARUS nonton Hara Huru Dara yang udah mulai tayang dari 29 November kemarin?

Sheryl: Sebagian besar dari permasalahan yang mungkin tabu untuk dibahas pada usia kamu yang masih belia, akan kita bahas dalam Hara Huru Dara ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Springster: Baiklah, terima kasih atas ngobrol-ngobrolnya Sheryl! Semoga hari kamu menyenangkan! Sheryl: Sama-sama, semoga hari kalian menyenangkan juga ya!