Tanggapan kamu

Nia15

Sangat bermanfaat ­čśÄ­čśÄ

10 bulan yang lalu
CutQi

Kak,ada lagi gk produk alami yang bisa bikin kulit wajah halus?

10 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai CutQi! Banyak sih sebenarnya seperti lidah buaya, putih telur, kopi, buah pepaya, alpukat, banyak banget. Biar gak bingung, nanti kamu bisa minta mama, kakak, atau tante untuk bantu kamu bikin masker dari bahan-bahan itu! Maskeran bareng seru juga tuh :D

10 bulan, 2 minggu yang lalu
Deya

Bubuk kopi yg di jadikan scrub bisa nggak di pakai di wajah

10 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Deya! Bisa kok! Hehe

10 bulan, 2 minggu yang lalu
@sriputri8

Oke

11 bulan, 1 minggu yang lalu
dewina27_

kalau lidah buaya bisa buat bibir kering gak?? makasih­čśÇ

11 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo dewina27_! Kalau bibir kering, kamu cokup oles madu aja di bibir setiap mau tidur. Paginya bibir kamu lembap deh. Jangan lupa juga banyak minum air putih! Selamat mencoba!

11 bulan, 1 minggu yang lalu
KFaruqKohler18

Mksh ka

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, hai, KFaruqKohler18! Terima kasih sudah membaca artikel ini :) Baca artikel Springster yang lainnya yaaa :)

1 tahun yang lalu
Mîmîy

Mksh artikel x kak

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Mîmîy! Terima kasih sudah membaca artikel Springster! Masih banyak lho artikel menarik seputar puber, menstruasi dan kehidupan remaja kita! Yuk dibaca!

1 tahun yang lalu
Dilan_44

Oh gitu ya kak makasih ya info nya

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Dilan_44! Terima kasih juga sudah sudah baca artikel Springster! Semoga bermanfaat buat kamu ya! Jangan lupa baca artikel lain di Springster ya!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Luna_44

Kenapa ya aku sudah terus pakai minyak kelapa kok rambutku masih kering juga ya

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Luna_44! Coba cek sampo yang kamu pakai deh. Bisa jadi rambutmu tidak cocok dengan shampo yang kamu pakai atau terlalu sering keramas juga tidak baik lhoo apalagi kalau shampo yang dipakai terlalu banyak hehe

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Triputri

Kak minyak kelapa itu sama kayak minyak goreng apa beda kak?

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Triputri! Ada sedikit perbedaan. Kalau minyak goreng enggak melulu dari kelapa dan gunanya memang khusus untuk meggoreng saja. Tapi kalau minyak kelapa, selain untuk masak bisa juga buat kecantikan hingga kesehatan. Minyak kelapa biasanya diproses tanpa bahan kimia. Semoga jawaban Kak Sekar membantu yaaa!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
@Triputri

Ohh makasih ya kak sekarang aku tau perbedaan antara minyak kelapa sama minyak goreng

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Caroline

Lidah buaya juga bisa dipakai sebagai masker rambut lho

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Caroline! Terima kasih sudah berbagi dengan Springster :) Jangan lupa baca artikel yang lainnya juga yaaa.

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Dilan_44

Aku sudah beberapa kali pakai minyak kelapa kenapa ya rambutku masih juga kering ya kak

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Dilan_44! Apa cara pakaimu sudah benar? Selain menggunakan minyak kelapa, mungkin kamu juga bisa pakai bantuan kondisioner supaya rambutmu bisa lebih halus dan lembut.

1 tahun, 1 bulan yang lalu
heni11

kalo aku pake bubuk kopi dicampur putih telur buat menghilangkan jerawat tapi kok makin banyak jerawatnya ya

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo heni11! Apa kamu sudah coba cara di atas? Bisa jadi kamu tidak cocok dengan dua bahan itu. Coba ikutin tips ini deh http://bit.ly/lagilagijerawat Kalau masih bermasalah dan mengganggu, jangan ragu buat bilang sama orangtuamu yaa agar mereka bisa bantu~

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Duwiyaa

Kalo aku pake masker tomat untuk menghilangkan jerawar dan komedo.­čŹů Sekaligus bisa menghilangkan kulit belang di wajahÔś║

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Duwiyaa! Wah terima kasih sudah berbagi cerita dengan kami di sini! Semoga teman-teman yang lain bisa mengikuti caramu juga yaaa!! Jangan lupa baca artikel Springster lain seputar kecantikan, masa puber dan menstruasi lainnya yaa! Semoga harimu menyenangkan!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Acaa20

Bagaimana cara menghilangkan komedo?

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Acaa20! Apakah kamu sudah pernah mencoba untuk menggunakan masker putih telur? Selamat mencoba, ya!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
lidia12_ana

kalau cara ngilangin bekas jerawat gimana?

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo lidia12_ana! Inget, aturan pertama adalah jangan pencet jerawat, nanti kulitmu akan luka dan meninggalkan bekas. Biasanya kalau jerawat yang hilang sendirinya, tidak meninggalkan bekas. Nih ada tips tambahan buat kamu saat atasi jerawat. ---> http://bit.ly/lagilagijerawat Semoga membantu yaa!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Tare15

Ada ga produk lokal selain produk yg di tampilkan di atas karna kan mendapatkan produk tersebut sangat susah yg cocok untuk berbagai jenis kulit

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Tare15! Merawat muka itu memang perlu perhatian ekstra karena kulit setiap orang berbeda-beda. Banyak produk-produk lokal yang bisa kita temui di toko-toko, tetapi kita juga harus sabar mencari yang cocok dengan kulit kita. Semoga membantu!

1 tahun, 2 bulan yang lalu
senjafadhey

Ada yang bilang kalo bawang putih gak baik untuk menghilangkan jerawat, benar nggak sih? Soalnya aku bingung

1 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo senjafadhey! Mungkin tergantung kulit wajah masing-asing orang karena ada yang sensitif ada juga yang tidak. Kalau kamu tidak cocok dengan bawang putih, sebaiknya ganti dengan bahan lain yaa! Atau kamu bisa coba tips atasi jerawat yang satu ini ---> http://bit.ly/lagilagijerawat Semoga membantu!

1 tahun, 3 bulan yang lalu
@Chotim

Wahh,ternyata bermanfaat juga,mksih sarannya ya kak

1 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei hei, @Chotim! Terima kasih juga sudah membaca artikel ini, terus membaca, berkomentar, dan menjadi bagian dari Springster yaaa~~~

1 tahun, 3 bulan yang lalu
Ririn

Mmang bnar ya bubuk kopi bisa jdikan lulur dan kulit tmpak lbih segar?

1 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Ririn! Ya, bubuk kopi adalah salah satu bahan alami yang banyak manfaatnya lho. Dia bisa mengangkat sel kulit mati saat dijadikan lulur. Makanya kulit jadi terlihat lebih segar :)

1 tahun, 3 bulan yang lalu