Micel

Aku ada saran untuk ngatasi jerawat yang sulit di hilangkan.. Caranya gunain aja salep NOSIB yang mengandung blerangnya itu. Dijamin langsung halus wjah klian aku sih udh mmbuktikanya. Efek dri salep ini hanya rasa gatal dan perih aja sih,tpi khasiatnya memuaskan trutama bwt klian para ladies..

5 hari, 14 jam yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Micel! Terima kasih sudah berkomentar di artikel Springster! Tapi perlu kamu tau kalau kulit wajah setiap orang itu berbeda-beda, jadi krim yang kamu pakai bisa cocok di kamu tapi belum tentu cocok di orang lain :) Jangan lupa baca artikel Springster lainnya!

4 hari, 17 jam yang lalu
@aliya_hendrichzoni

Thanks ya. Bakal coba poin pertama deh.

2 minggu, 2 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai @aliya_hendrichzoni! Sama-sama! Selamat mencobaa! Masih banyak artikel menarik lain yang bisa kamu baca di Springster! Yuk baca!

2 minggu, 1 hari yang lalu
azure

Makasih ya kak atas tips nya

1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Sama-sama azure! Terima kasih sudah membaca artikel Springster. Semoga bermanfaat! Yuk baca artikel seru lainnya di Springster!

4 minggu, 1 hari yang lalu
Ayala

Maksih kak. Info ny...

2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Ayala! Terima kasih juga sudah baca artikel Springster! Semoga bermanfaat ya artikelnya! Masih banyak loh artikel lain yang gak kalah menairk di sini! Yuk baca!

2 bulan yang lalu
Rapunzel

Kalo masker pake susu bubuk tuh gimana?

2 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Rapunzel! Masker kadang cocok-cocokan ya, tergantung kondisi wajah kamu. kamu ya, kalau nanti setelah kamu coba ternayata ga cocok, jangan dilanjut yaa!

2 bulan yang lalu
Ryani07

Bermanfaat infonya ;)

3 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Ryani07! Terima kasih sudah baca artikel Springster! Selamat mencoba tips di atas yaaa~

3 bulan, 2 minggu yang lalu
Snk

Nah sip dirumah aku banyak pohon lidah buaya nih

3 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hi, Snk! Terima kasih sudah berkomentar di Springster, selamat mencoba tips lidah buayanya, ya! :)

3 bulan, 3 minggu yang lalu
rhmvrl

Wah, yang sering ku pake bubuk kopi, jeruk nipis, sama lidah buaya. Sisanya belum pernah nyoba. Makasih infonya...

4 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai rhmvrl! Sama-sama! Terima kasih sudah baca artikel Springster! Semoga artikelnya bermanfaat buat kamu yaa!

4 bulan, 1 minggu yang lalu
Refina

Wah aku terinspirasi banget,, bagus banget artikelnya nanti aku coba deh.

4 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Refina! Waahh bagus dooong :D Terima kasih sudah baca artikel Springster! Semoga berhasil yaaa!

4 bulan, 1 minggu yang lalu
Quccrittt

Diantara bahan 2 yang di atas , aku paling sering pakai kopi... Kulit terasa langsung bersih dari sel kulit mati dan bersih...

4 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Quccrittt! Waaahhh bagus dong ya! Terima kasih sudah baca artikel Springster! Jangan lupa baca artikel lainnya untuk tambah pengetahuan kamu seputar remaja cewek yaaa!

4 bulan, 2 minggu yang lalu
Elsa23

Aku udah coba lidah buaya buat ngilangin jerawatku,tapi kok mlah jdi gatal sama makin membanyak jerawatnya

5 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Nurelsa! Kalau memang tidak cocok dan semakin parah, sebaiknya kamu temui dokter yaa! Jangan lupa bicarakan juga masalahmu dengan orang tua atau orang dewasa lain yang kamu percaya ya!

5 bulan, 1 minggu yang lalu
percayadiri

kecantikan itu bukan dari wajahnya,kecantikan itu dari hatinya,sifatnya baik jangan berburuk sangka nggak baik itu tergantung oleh tuhan yang maha kuasa kita kan sama-sama perempuan harus percaya diri dari hatinya.

5 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo percayadiri! Terima kasih sudah berbagi pendapat di Springster! Jangan bosen untuk bagi pendapat2 kamu di artikel lainnya di Springster yaaa!

5 bulan, 2 minggu yang lalu
percayadiri

percayadiri itu adalah jangan suka menyakitin orang lain sesuka hati apalagi orang kaya yang sombong belagu dan pelit maunya hartanya doang yang di ambil harta itu nggak di bawah mati hanya tuhan yang tahu

5 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo percayadiri! Waduuuh semoga kita bukan orang yang sombong dan belagu ya :D Gimana kalau kita baca artikel buat jadi lebih percaya diri tanpa harus jadi sombong? Cek deh di sini --> http://bit.ly/PDbukansombong

5 bulan, 2 minggu yang lalu
Nia15

Sangat bermanfaat 😎😎

5 bulan, 3 minggu yang lalu
CutQi

Kak,ada lagi gk produk alami yang bisa bikin kulit wajah halus?

6 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai CutQi! Banyak sih sebenarnya seperti lidah buaya, putih telur, kopi, buah pepaya, alpukat, banyak banget. Biar gak bingung, nanti kamu bisa minta mama, kakak, atau tante untuk bantu kamu bikin masker dari bahan-bahan itu! Maskeran bareng seru juga tuh :D

6 bulan, 1 minggu yang lalu
Deya

Bubuk kopi yg di jadikan scrub bisa nggak di pakai di wajah

6 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Deya! Bisa kok! Hehe

6 bulan, 2 minggu yang lalu
@sriputri8

Oke

7 bulan yang lalu
dewina27_

kalau lidah buaya bisa buat bibir kering gak?? makasih😀

7 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo dewina27_! Kalau bibir kering, kamu cokup oles madu aja di bibir setiap mau tidur. Paginya bibir kamu lembap deh. Jangan lupa juga banyak minum air putih! Selamat mencoba!

7 bulan, 1 minggu yang lalu
KFaruqKohler18

Mksh ka

8 bulan, 2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, hai, KFaruqKohler18! Terima kasih sudah membaca artikel ini :) Baca artikel Springster yang lainnya yaaa :)

8 bulan, 2 minggu yang lalu
Mîmîy

Mksh artikel x kak

8 bulan, 4 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Mîmîy! Terima kasih sudah membaca artikel Springster! Masih banyak lho artikel menarik seputar puber, menstruasi dan kehidupan remaja kita! Yuk dibaca!

8 bulan, 3 minggu yang lalu