Tanggapan kamu

Irawati

Apakah ada alat khusus utk mencukur nya kak????

2 minggu, 4 hari yang lalu
Irawati

Apa kah mencukur bulu di organ intim di perbolehkan?

2 minggu, 4 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Irawati! Mencukur bulu kemaluan tidak dilarang kok :) Selalu ingat untuk selalu hati-hati jika ingin melakukannya ya!

2 minggu, 4 hari yang lalu
Irawati

Mkasih ya kak. Apakah ada alat khusus utk mengukurnya??

2 minggu, 4 hari yang lalu
Rstii

Apa benar jika dengan cara meremas payudara nanti payudara akan membesar?

2 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Rstii! Tidak benar, ya. Yang terjadi hanyalah respon syaraf yang membuat payudara terasa lebih penuh untuk sementara. Setelah reaksi syaraf berhenti, ukuran akan kembali lagi menjadi bentuk semula.

2 bulan, 1 minggu yang lalu
ta

apa benar minipouse itu tergantung dari kapan kita pertama kali datang bulan ?

3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai ta! Menopause itu terjadi dengan alami kook, biasanya di sekitar umur 45-50an :)

2 bulan, 3 minggu yang lalu
Anonim

Kak apakah benar ada anggapan bahwa vagina itu bisa tersumbat ?

3 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Anonim! Penyumbatan yang mungkin bisa terjadi adalah penebalan jaringan dinding rahim yang disebut juga endometriosis. Untuk penjelasan yang lebih lengkap, kamu bisa bertanya kepada dokter atau konsultasi ke ahlinya, ya!

3 bulan, 1 minggu yang lalu
CutQi

Keputihan itu apa si?

8 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo CutQi! Keputihan itu adalah cairan yang fungsinya membawa keluar sel mati dan kotoran yang ada di tubuh kita. Biar lebih jelas, coba deh baca artikel ini --> http://bit.ly/keputihanapa Selamat membaca!

8 bulan yang lalu
corounnex

Kak, aku umur 16 tahun.. awalnya setiap aku haid ga pernah kaya gini.. baru baru aja pas naik kelas ini haid aku jadi begini, dimana itu diantara darah yang keluar, ada juga sesuatu seperti daging berjaringan gitu warnanya merah juga seperti darah haidnya.. di bulan pertama kali keluar itu bentuknya seukuran daging rendang gitu:(( yang bulan kedua juga tapi seabis itu keluar juga di bulan ketiga haid tapi ukurannya jd lebih kecil.. mau tau itu apa ya:(( mama dan mba aku bilang itu gapapa karna darah menggumpal tapi tetep aja aku takut:((

8 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo corounnex! Yang dibilang mama dan mba kamu itu bener kok. Saat mens kita bakal nemu gumpalan itu, kamu gak perlu khawatir yaa :)

8 bulan yang lalu
Izkan

Kak kalo menstruasi nya datengny ni misal dteng tuh bulan kmrun gx dateng eh sampe bulan awal ini juga belum dateng apakah ada gejala2 sseuatu dalam perubahn kak

9 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Izkan! Menstruasi yang gak teratur di mas apube ritu masih hal yang lumrah kok. Udah baca artikel ini belum? ---> http://bit.ly/kapanhaidlagi Semoga terbantu yaaa!

8 bulan, 3 minggu yang lalu
Ana

Kalo mensnya tibA tiba sedikit sedikit apa itu gx papA ( ??? Eh iya mau tanya apa kita juga bisa bikin artikel di springster ini ??? Kalo bisa aku jugA mau coba bikin artikel sesuai pengalaman aku dan kasih tau caranya kalo bisa

11 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Ana! Mens yang kadang dikit atau banyak itu biasa kook! Nanti juga akan teratur dengan sendirinya. Kalau mau bikin artikel di Springster, saat ini kompetisi menulis Springster sedang dihentikan. Kamu tunggu saja info terbaru dari kami yaa!

11 bulan, 1 minggu yang lalu
patrick

kak... kenapa eakh, cewek kalo lagy pms.. suka marah" gajelas??

1 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, patrick! Saat lagi PMS, hormon-hormon dalam tubuh bergejolak makanya kamu jadi punya perasaan gak menentu, bisa marah-marah, seneng, atau malah sedih. Yuk baca lebih lengkapnya di artikel ini http://bit.ly/sedihsebelseneng :)

1 tahun yang lalu
Anonim

Kak kalo aku 5 kali shari buang air besar itu normal ap gk y kak

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Anonim! Jika kamu buang air besar lebih dari 3x sehari, mungkin kamu memiliki masalah dengan ususmu. Sebaiknya kamu segera periksakan ke dokter ya, minta orang tua atau walimu untuk menemanimu.

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Anonim

Kk bner gk sih kalo prtama mens warna darahx coklat

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Anonim! Tidak melulu coklat dan tidak melulu merah kok. Setiap orang berbeda-beda kepekatannya. Yuk baca penjelasannya di sini ---> bit.ly/darahaid

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Sah_putriputri

Kenapa ya kalo pertamakali menstruasi itu kadang kalo 2 atau 3 bulan ITU suka gk menstrusasi?

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai, Sah_putriputri! Siklus menstruasi itu bisa berbeda-beda, jadi kamu tidak perlu khawatir. Banyak hal yang menyebabkannya, dan kamu bisa baca selengkapnya di artikel ini, bit.ly/jam-biologis, salin link-nya lalu paste di browsermu ya :)

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Anonim

katax kalo lambat mens katax gk punya kturunan?? :-(

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo Mee! Itu tidak benar yaa. Setiap orang punya jam biologisnya masing-masing. Jadi datangnya mens akan berbeda-beda untuk setiap orang. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baaca di sini ya! http://bit.ly/kapanhaidlagi dan ini http://bit.ly/akubelumhaid Semoga membantu!

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Mîmîy

Tapi katax kalo lambat mens katax gk punya kturunan?? :-(

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Anonim

Tapi katax kalo lambat mens katax gk punya kturunan?? :-(

1 tahun, 1 bulan yang lalu
Mîmîy

Kak umur aku udah 15 kuran tapi kok aku belum mens itu normal apa gk ya kak

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Mee! Menstruasi itu datangnya bisa berbeda-beda bagi setiap orang. Coba kamu baca dulu artikel ini bit.ly/akubelumhaid. Jika kamu masih khawatir, kamu bisa pergi memeriksakan diri ke dokter. Minta temani sama orang tuamu ya.

1 tahun, 1 bulan yang lalu
capcin

Hai kakak :) jika.saya hode apakah saya juga bisa mens, hihi pengen tau rasanya

1 tahun, 5 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai capcin, asal kamu punya sel telur dan rahim, kamu bisa kok ngerasain menstruasi XD

1 tahun, 5 bulan yang lalu
GladeD

Aku mau tanya deh, kenapa setiap mau datang bulan emosi kita itu selalu naik turun? Ada yang bisa menjelaskan? Makasih sebelumnya

1 tahun, 6 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai hai, GladeD! Saat dalam masa pubertas, emosi memang meledak-ledak karena pengaruh hormon. Apalagi saat lagi menstruasi, hormon kamu seakan lagi 'diaduk-aduk'! Kamu bisa baca selengkapnya di artikel ini ya http://bit.ly/sedihsebelseneng :D

1 tahun, 6 bulan yang lalu
Mutiara

Hay kak sekar. Kalau sebelum datang bulan tu kenapa ya nyeri dibagian bawah perut nyerinya sampai ke anus dan terasa lambat waktu datang bulan nya. Apakah itu penyakit kak atau bukan.

1 tahun, 6 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, Mutiara! Sebetulnya sakit di bagian perut saat menstruasi itu sangat wajar. Tetapi untuk penjelasan lebih lengkap kenapa bisa terasa sakit sampai ke anus, lebih baik Mutiara langsung konsultasikan ke dokter atau ahlinya, ya!

1 tahun, 6 bulan yang lalu