Emfar

Makan dan minum dngan tepat waktu,pergunakan jam istirahat sebaik mungkin

1 bulan, 1 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Emfar! Terima kasih ya sudah berbagi saran dengan kami di Springster! Semoga bisa bermanfaat buat yang lain!

1 bulan, 1 minggu yang lalu
Lunamoy

Wah teryata bermanfaat

4 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Lunamoy! Terima kasih sudah baca artikel Springster! Senang sekali kalau kamu bisa dapat manfaat dari artikel ini! Sejauh ini, gimana nih cara kamu menjaga kesehatan? Sharing yuk di sini!

4 bulan yang lalu
meysa15

ntap ntap emang betul betul

5 bulan, 4 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo meysa15! Terima kasih sudah membaca artikel Springster! Masih banyak artikel menarik lain yang bisa kamu baca di sini! Semoga bermanfaat yaaa~

5 bulan, 3 minggu yang lalu
Unyiell

sangat betul

6 bulan, 3 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hei hei, Unyiell! Terima kasih udah baca artikel ini, berkomentar, dan menjadi bagian dari Springster! Jangan lupa baca artikel yang lainnya ;)

6 bulan, 1 minggu yang lalu
Ranga
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
Ranga
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
chand_12

kak yg simple2 jh tu yg kyak gmana sih????

9 bulan, 4 minggu yang lalu
lina

makan nasi boleh gk kalo pagi hari tp klo makan nasi cepet ngantuknya di tempat kerja

1 tahun, 1 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo, lina! Yang menyebabkan kantuk di siang hari saat kerja itu biasanya kekenyangan saat sarapan atau makan siang. Jika porsi makan kita berlebih, darah yang membawa oksigen akan beredar lebih banyak menuju perut daripada otak sehingga otak akan kekurangan asupan oksigen untuk tetap fokus. Jadi, selama kita makan dengan porsi wajar, kita tidak akan merasa ngantuk saat kerja :) Semoga hal ini membantu, ya! Jika ada hal yang perlu dikonsultasikan lebih lanjut, harap segera hubungi dokter :D

1 tahun yang lalu
Lia

Selain air putih apa lagi ya?

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo! Kita juga bisa menjaga kesegaran badan dengan makan banyak buah-buahan, lho!

1 tahun, 2 bulan yang lalu
@defirst

Kak tips ini bisa dpkai d skolah jg gk? Klo gak tlng upload tips biar smgat d skolh .... Mksh kak...

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai! Tips ini bisa kamu pakai di sekolah juga, kok! Selamat mencoba!

1 tahun, 2 bulan yang lalu
dhina
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
cucui

Ketik komentarmu disini...thanks ya buat tipsnya .

1 tahun, 5 bulan yang lalu
Rhima

Terima ksih tpis ya..

1 tahun, 5 bulan yang lalu
Widiya369

Bagus :D

1 tahun, 10 bulan yang lalu
Kania

Iya wes makasih

2 tahun yang lalu
Kania

Iya ezt makasiech....

2 tahun yang lalu
Anonim

Sipp dah

2 tahun, 1 bulan yang lalu
imut

Bagus banget makasih kaka

2 tahun, 1 bulan yang lalu
Anonim

The good tips

2 tahun, 1 bulan yang lalu
Kaka

Yaps betul sempetin aja buat olahraga kecil kaya jalan kaki gitu kawan

2 tahun, 1 bulan yang lalu