Gadisbola24

Sejak bunda pergi jadi TKW aq selalu didalem rumah terus kayak takut buat ngumpul sama orang orang

1 bulan, 4 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Gadisbola24! Kalau boleh tau kamu takut kenapa nihh? Temen kita Astuti juga punya pertanyaan yang sama kayak kamu, solusinya? Latihan. Latihan apa? Cek di sini yaa --> http://bit.ly/jadisupel

1 bulan, 4 minggu yang lalu
Gadisbola24

Mesti kalo kumpul sama Tante dibanding bandingkan

1 bulan, 4 minggu yang lalu
Dhewi

Wah Bergaul Saat Introvert Ternyata Seru Juga. Walaupun Aku Sifatnya Introvert. Tapi Aku Suka Bergaul Sama Teman, Hanya Saja Saat Aku Ingin Sendirian Aja Dan Tidak Ingin Di Ganggu. Terima Kasih Artikelnya Bermanfaat Banget Buat Aku Dan Juga Orang Lain Yang Sifatnya Introvert Juga.

11 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hi Dhewi, terima kasih ya sudah membaca artikel Springster! Jangan lupa bagikan tulisan ini ke teman-temanmu juga yaa! Have a good day!

10 bulan, 3 minggu yang lalu
Sindy_Salsa

Itu Aku Banget Ka .. Aku tuh Orangnya Ga Gaul bnget .. Soalnya akutuh Punya Dunia Sendiri .. Trus aku itu Orangnya Pemaluuu bnget Pendiem lah ... Mkanya Tmen Tmen Yg suka Gaul Gaul Gitu Suka Nghina aku trus aku Itu Dibeda bedain .. Tapi aku masih punya Sahabat Yg Ngerti aku ko!! :-D :-)

1 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai hai @Shindy_Salsa! Jangan bersedih terus ya. Selain bicara pada sahabat-sahabatmu, kamu juga bisa mencari mentor yang bisa membantumu, seperti yang ada di artikel ini http://id.heyspringster.com/sections/my-life/cari-sosok-mentor-yang-tepat-untuk-diikuti/. Semoga kamu menemukan mentormu ya!

1 tahun, 2 bulan yang lalu
kyla

aku sebenarnya gak suka sendiri tapi keadaan yang membuatku jadi begini hanya bisa diam merenung. saat aku jalan-jalan dikeramaian banyak sekali orang-orang yang tertawa bersama dan aku ingin seperti mereka

1 tahun, 4 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo! Jangan sedih, kami ada buatmu dan kamu gak sendirian :) Kamu bisa baca tips memulai percakapan dengan teman-teman di artikel ini http://id.heyspringster.com/sections/my-life/5-trik-untuk-memulai-percakapan-dengan-orang-baru/

1 tahun, 4 bulan yang lalu
Anonim

aku dulu bukan orang yang introvert, tapi sekarang menjadi orang yang intovert, kenapa? ya, dulu pernah ada satu kesalahan dan aku tidak ditemani sama temen deketku tapi ada juga temen tertentu yang masih nemeninku, tapi sekarang dia udah beda sekolah denganku dan yang satunya gak tau kenapa dia sedikit.menjauh daeiku, apa karna sifatku atau aku mempunyai salah dengannya. tolong dong gimana caranya ngembalikin sifatku yang dulu yang extrovert

2 tahun, 2 bulan yang lalu
Eti

Aku juga introvert, dan aku bersyukur untuk itu. Tapi gimana kalo orang-orang ngak ngerti keadaan kita? Mereka ngak tau kalo kita butuh waktu sendiri, mereka nyangkanya kita sombong, anti sosial dan males ngomong, gimana caranya ngasih mereka pengertian kalo kita emang gini orangnya?

2 tahun, 3 bulan yang lalu
Silma15

Keren-, bagus nih ulasannya.

2 tahun, 3 bulan yang lalu
ISMA ARDIANA
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
ISMA ARDIANA

Aku mau ngasih surat deh diam2x untuk teman ku gituloh.....

2 tahun, 3 bulan yang lalu
Elisya

Mirip bgt sama aq, bersama itu emg menyenangkan, tp sendiri itu jg indah.saat dimana kita bisa mengenali diri kita sendiri

2 tahun, 3 bulan yang lalu
Anonim

Itu sifat aku banget , menurut aku sendiri itu menyenagkan.

2 tahun, 3 bulan yang lalu
Anonim

Sifat aku banget

2 tahun, 3 bulan yang lalu
zakiyah

itu aku banget Karena menurutku kalo terlalu sering bersama2 teman itu banyak membuang2 Waktu aku lebih suka sendiri

2 tahun, 4 bulan yang lalu
Anonim

Aku menyukai waktu untuk sendiri. Dan kehadiran org lain itu sangat mengganggu waktu kesendirianku. Aku ga pernah curhat apalagi ttg hal paling sensitif pada siapa pun. Sekalipun teman terdekatku. Karena aku tak percaya pada siapapun makanya aku benci sama orang2 yg suka membocorkan curhatan org lain. Kadang aku juga suka mikir pengen ngerubah sifat aku, pengen bisa sosialisasi sama banyak orang, pengen ada keberanian dan ga pemalu. Mudah tapi sulit. Tapi perlahan lahan aku mencoba semampunya meski belum sempurna.

2 tahun, 4 bulan yang lalu
Anonim

Buat aku sendiri itu lebih menyenangkan.. Apalagi punya sifat pemalu dan jarang bicara

2 tahun, 4 bulan yang lalu
Anonim

Senang aja menyendiri. Malah dengan begitu lebih merasa nikmati kesenangan dibanding jalan2 ga ada tujuannya. Lebih terasa senang baca buku, nonton tv atau dengar musik di kamar.

2 tahun, 5 bulan yang lalu
Anonim
Komentar ini telah dihapus. Silahkan baca aturan platform kami.
Anonim

aku juga benci keramaian dan kebisingan soalnya semua itu membuatku pusing. ditambah lagi salah satu orang tua ku selalu memarahiku. hahh.. makanya aku lebih senang menghabiskan waktu sendiri yah.. untuk merenungkan diri aja sih

2 tahun, 5 bulan yang lalu
Anonim

Aku seneng sendiri tapi lama lama malah makin lebih senang sendiri,._.

2 tahun, 5 bulan yang lalu
Anonim

sama saya juga

2 tahun, 5 bulan yang lalu