Oncess

Iya aku waktu dulu punya sahabat dia.itu baik tapi sekatang jadi cutek kenapa ya

2 hari, 1 jam yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Oncess! Bisa macem-macem sih penyebabnya. Salah satunya mungkin dia sedang ada masalah. Biar kalian dekat lagi, coba deh mulai ngobrol lagi dan lakuin hal yang kalian suka bareng-bareng, pasti seru!

6 jam, 41 menit yang lalu
elosh

Aku dulu waktu sd punya beberapa tapi kenapa pas Smp ngga ada ya 😅😅

4 hari, 1 jam yang lalu
Song

Iya,aku punya teman cowok yang akrab sama aku waktu kecil.meski sifatnya cepet berubah,dia itu cute banget😁 kadang baik,perhatian,ngambek ga jelas,tiba2 jadi pendiam,tiba2 jadi cerewet,bahkan nyebelin juga. kami menghabiskan waktu bersama hampir setiap hari sepulang sekolah,karena beda sekolah biasanya sih main apa aja yang lagi seru(ex:bekel,bola,stick,tebak-tebakan,nikah2-han,nyanyi-nyanyi gk jelas,dll😅) tapi sayangnya kami udah sekitar 4 tahun gk ketemu,kadang aku mikir dia masih inget aku gk ya?😶

4 hari, 14 jam yang lalu
Song

kesalahan apa?

4 hari, 15 jam yang lalu
Nurelsa

Aku punya tmen cowo tapi gak akrab soalnya aku gak suka sama tingkah laku mereka yang kasar sama anak cewe

6 hari, 10 jam yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Nurelsa! Sebenarnya gak semua anak cowok kasar kok hehe tapi kalau kamu lebih nyaman main sama perempuan juga gakpapa, yang penting kamu nyaman :)

6 hari, 4 jam yang lalu
Anonim

Now i haven't Good Friend

1 minggu, 5 hari yang lalu
Anonim

I haven't a friend :)

1 minggu, 6 hari yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Hai Anonim! Cheep up! Pasti banyak kok yang mau temenan sama kamu cuma mungkin kamu gak sadar aja :D Coba deh kamu kisah temen kita yang satu ini ---> http://bit.ly/dapattemanbaru semoga bermanfaat yaa!

1 minggu, 6 hari yang lalu
MutiaGEGE

Sama gua juga punya temen cowok 2, tapi semuanya gesrek 😂

2 minggu yang lalu

Balasan Terbaru

Kak Sekar - Admin

Halo MutiaGEGE! Terima kasih sudah baca artikel Springster! Semoga artikelnya bermanfaat buat kamu ya!!

1 minggu, 6 hari yang lalu
Galih_krauzer

Haha

2 minggu, 3 hari yang lalu